Tragis, Dikala Ronaldo Dibuang Paris Hilton

Tragis, Dikala Ronaldo Dibuang Paris Hilton

https://www.thespa4chico.com/ – Cristiano Ronaldo ialah salah satu pesepakbola terpopuler dalam satu dekade ini. Prestasinya bersama klub serta penghargaan individual yang sudah diraihnya merupakan fakta nyata.

Ronaldo berhasil menolong tim- tim yang dibelanya jadi juara. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, Juventus sampai Timnas Portugal.

Beberapa gelar mayor semacam Premier League, LaLiga, Liga Champions, Piala Dunia klub, apalagi EURO pula sudah dia cicipi. Memenuhi kariernya yang gemerlap, Ronaldo sukses merengkuh 5 penghargaan Ballon d’ Or.

Dengan seluruh prestasi itu, membuat Ronaldo jadi pesepakbola tekaya di dunia. Ia bak pesepakbola yang sempurna, dianugerahi tampang yang rupawan serta wujud badan yang atletis.

Dengan seluruh kelebihan yang dia miliki, telah pasti jadi modal untuk Ronaldo buat menjalakan ikatan dengan perempuan pilihannya.

Beberapa nama top semacam Kim Kardhasian, Irina Shayk, Gemma Atkinson, sampai Paris Hilton sempat jadi warna dalam hidup pemain yang saat ini berumur 36 tahun tersebut.

Tetapi sayangnya, ikatan Ronaldo dengan wanita- wanita terkenal tersebut senantiasa gagal, akibat bermacam berbagai alibi.

Usut memiliki usut, Paris Hilton lah yang memutuskan hubungannya dengan Ronaldo, yang kala itu bermain buat Real Madrid.

Sebabnya, Ronaldo diucap kurang jantan. Jadi, Ronaldo tidak masuk dalam kriteria laki- laki idaman Hilton.

“ Ya, aku serta Cristiano bergaul baik, sahabat yang sangat dekat. Ia atlet yang luar biasa, tetapi ia kurang macho serta kurang jantan, jadi aku wajib hentikan mengakhirinya saat sebelum lebih jauh, kata Paris, kepada National Enquirer.

Ia pula sedikit agresif serta bisa jadi ia khawatir bila sahabatnya menertawakannya sebab wajib menyimpan bunga di kepalanya semacam yang kuinginkan. Jadi, bagi aku dikala itu Ronaldo tidak penuhi kriteriaku,” sambungnya.

Sedangkan Ronaldo mengaku mengagumi Paris. Tetapi, ia menyebut salah satu yang membuat mereka tidak dapat bersama merupakan jarak.

Paris Hilton merupakan wanita yang sangat keren. Kami berhura- hura serta mengobrol dikala itu di masa panas,” kata Ronaldo.

“ Dia tinggal ribuan mil dari aku. Paris Hilton padat jadwal, begitu pula aku padat jadwal di Madrid. Jadi, aku tidak percaya bisa berjumpa sama lain,” ucapnya, meningkatkan.